Disprindag Batanghari Gelar Pasar Murah, Minyak Goreng - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 21 Januari 2022

Disprindag Batanghari Gelar Pasar Murah, Minyak Goreng

Disprindag Batanghari sidak ke sejumlah mini market/foto dokumentasi Ilham

BATANGHARI,DUASATU.NET- Warga Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi di Bumi Serentak Bak Regam, serbu pasar murah khusus minyak goreng yang di selenggarakan di tiga titik yang berpusat di seputaran wilayah Kecamatan Muara Bulian, Jum'at (21/1/2022)

Kepala dinas (Kadis) Perindagkop Batanghari melalui Kabid Perdagangan Edi Sabara mengatakan, Pemkab Batanghari menggelar pasar murah di Kecamatan Muara Bulian.

Pasar tebus murah di gelar di tiga titik, di pasar BBC Muara Bulian, parkiran gedung basket simpang tugu dan di areal gedung dispora (Waskita),"kata Edi Kamis (20/01/2022) kemarin.

" Sebelumnya lanjut Edi, pihaknya bersama tim sudah turun ke beberapa waralaba di Kecamatan Muara Bulian, seperti, Alfamart, Indomaret, Emely dan Tiffani.

Sedangkan minyak goreng yang di sediakan untuk besok sekitar 10.000 Pcs, harga per-pcs atau perliter Rp. 12.500 untuk semua merk, kecuali minyak kelapa dan minyak jagung.

Perorang hanya bisa menebus 2 pcs minyak goreng murah, untuk mencegah adanya penimbunan minyak goreng itu,”tegas Edi.

" Lebih lanjut dijelaskan Edi, Pemerintah Provinsi Jambi sudah menghimbau ke semua distributor yang ada di Jambi untuk menurunkan harga minyak. Agar Mini Market tidak dirugikan dan dapat mengikuti himbauan Pemerintah.

” Ditegaskan Edi, Mini market yang tidak mengikuti himbauan pemerintah bakal dikenakan sangsi berupa penahanan izin usaha.

Disprindag menghimbau kepada semua masyarakat di Batanghari, silahkan berbelanja di pasar tersebut, dan harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pasar tebus murah minyak goreng di selenggarakan oleh PT Perkebunan Nusantara VI (PTPN6) Unit Usaha Batanghari. (ILHAM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda