Tabrakan Scoopy Vs Vixion di Jalan Lintas Tebo, 1 Orang Meninggal Dunia - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 14 Januari 2022

Tabrakan Scoopy Vs Vixion di Jalan Lintas Tebo, 1 Orang Meninggal Dunia

Kondisi motor pasca tabrakan maut/foto istimewa

TEBOJAMBI,DUASATU.NET-Tabrakan
terjadi di jalan lintas Tebo KM.9 Desa Karya Bakti Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo Provinsi Jambi menewaskan A.Havis Halim, seorang pemotor Honda Scoopy warna hitam bernomor polisi (Nopol) BH 6786 CO, warga desa Tambun Arang Kecamatan Sumay.

Sedangkan dari berlawanan arah menuju Bungo adalah seorang pemotor Yamaha Vixion warna hitam tanpa Nopol di kendarai oleh Erik, warga desa Aburan Batang Tebo Kecamatan Tebo Tengah, Jum'at (14/1/2022).

Ucok warga setempat saat sedang mencuci motor sempat mendengar suara benturan keras, setelah di lihat ternyata kedua pemotor bertabrakan,  sudah tergeletak di tengah jalan dalam kondisi bersimbah darah,"katanya.

Setelah petugas Satlantas Polres Tebo tiba di tempat kejadian, keduanya langsung di bawa kerumah sakit umum, namun sayang, korban bernama A.Havis Halim (55) nyawanya tidak tertolong, dengan luka parah di bagian kepala.

"Sementara itu korban bernama Erik mengalami luka serius di bagian kepala dalam kondisi kritis.

Kanit lakalantas Polres Tebo, Ipda Fikur Riza menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 11.30 Wib, kedua korban langsung dibawa kerumah sakit.

"Korban keduanya dalam kondisi luka parah, saat ini sudah di evakuasi ke rumah sakit, untuk dilakukan identifikasi,"jelasnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda