Patroli KRYD, Polsek Sobang Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 17 Mei 2022

Patroli KRYD, Polsek Sobang Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Foto dok Polsek Sobang

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polsek Sobang Polres Lebak Polda Banten patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pagi, siang dan malam dini hari, sambangi warga menyampaikan pesan Kamtibmas dan sosialisasi Protokol kesehatan secara langsung.

Patroli KRYD sambangi rumah warga didesa Sobang Kecamatan Sobang ini di pimpin Ka SPKT Brigpol Adhie dan Brigpol Ramdhan, Selasa (17/5/2022).

Brigpol Ramdhan mengatakan, Kamtibmas tidak mungkin dapat terwujud jika masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya dan mentaati anjuran pemerintah untuk mematuhi Prokes, " katanya.

Ramadhan berujar, peran serta warga kita harapkan dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, karena bukan hanya domain dari pemerintah dan kepolisian saja, tapi seluruh masyarakat punya tanggung jawab untuk sama-sama menjaga di lingkungannya masing-masing.

“ Kami minta seluruh warga Kecamatan Bayah dapat selalu memberikan informasi terutama yang berkembang di tengah masyarakat dan sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek Sobang bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas di wilayah Kecamatan Sobang.

Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Sobang Iptu Eri Gustriadi, bahwa patroli KRYD dan sambang warga menyampaikan pesan Kamtibmas bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan warga dan meningkatkan sinergitas kemitraan dalam memelihara Kamtibmas.

" Dengan begitu, patroli KRYD ini di harapkan mampu memberi efek positif kepada masyarakat Kecamatan Sobang melalui pesan kamtibmas dan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari semua bentuk ancaman kejahatan dan gangguan lainnya, " ungkap Iptu Eri Gustriadi. (A.ABDUROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda