101 Jama'ah Haji Tebo di Sambut Pj Bupati di Pendopo - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 10 Agustus 2022

101 Jama'ah Haji Tebo di Sambut Pj Bupati di Pendopo

Foto: Ardi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Kedatangan 101 Jamaah Haji dari tanah suci di sambut tangis sukacita, lama menahan rindu tak bertemu keluarganya selama menjalankan ibadah haji, Selasa (9/8/2022) di pendopo rumah dinas Bupati Tebo.

Pj. Bupati Tebo, Aspan, dirumah dinasnya mengucapkan selamat datang kepada Jamaah Haji Tebo yang sudah menunaikan ibadah haji. Harapannya semua yang berangkat haji mendapat haji mabrur bisa memberikan dampak positif bagi keluarga, tetangga dan semua masyarakat.

"Mudahan-mudahan jamaah haji ini bisa menjadi contoh untuk seluruh masyarakat, minimal bisa memberikan dampak yang baik bagi lingkungan tetangga," pinta Pj. Bupati.

Sementara, Nazifah, seorang Jamaah Haji Tebo asal Desa Teluk Singkawang, Kecamatan Sumay, mengungkapkan rasa syukur atas nikmat yang diberi kesempatan menunaikan ibadah haji ke tanah suci. Ia juga bercerita suasana kota mekkah yang sangat indah.

" Pokoknya Mekkah ymadinah seindah-indahnya, semoga kami semua menjadi haji yang mabrur dan mabrur," ungkap Hj. Nazifah Ismail Hasyim. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda