Diterpa Isu Pindah Ke Partai Lain, Khalis Jamin Pertahankan Calegnya di Pileg 2024 - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 13 Agustus 2022

Diterpa Isu Pindah Ke Partai Lain, Khalis Jamin Pertahankan Calegnya di Pileg 2024

Ketua DPD I Golkar Jambi, Wakil Ketua Bapilu Jambi Barat, Ketua DPD II Tebo, foto: Ardi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Terpilih aklamasi jadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Tebo, Khalis Mustiko, kepada wartawan meyakini Golkar Tebo tetap bakal jadi pemenang Pemilu 2024 nanti, "ujarnya usai penutupan Musdalub, Jum'at (12/8/2022).

Khalis juga menyebut, soal Calon legislatif (Caleg) yang di isukan pindah ke partai lain, menjamin untuk mempertahankan atau sebaliknya akan membawa Caleg dari partai lain kedalam partai Golkar, "ucapnya meyakini.

Soal target legislatif 2024, Khalis menegaskan, bakal melebihi dari 9 kursi yang saat ini ada di DPR, sedangkan untuk Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, Khalis bilang, itu masih banyak tahapannya, kita lihat hasil survey dulu, yang pasti partai Golkar Tebo tetap menjadi pemenang di Eksekutif dan Legislatif, "pungkasnya.

" Ditempat yang sama Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, H.Cek Endra mengaku yakin, Ketua DPD II Tebo terpilih dapat menjalankan tugas-tugas DPP dalam rangka pemenangan Pilcaleg, Pilpres, karena Kabupaten Tebo basis Golkar peraih suara terbanyak untuk Kabupaten/Kota.

" Mudah-mudahan bisa dipertahankan dan berharap bisa di tingkatkan lagi bisa menang mutlak dan kami yakin kawan-kawan pengurus di Tebo solid, inilah modal kita untuk berjuang di Pemilu 2024, " pinta Cek Endra. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda