Kapolres Lebak Beri Penghargaan Kepada Personilnya Yang Berprestasi - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 30 Januari 2023

Kapolres Lebak Beri Penghargaan Kepada Personilnya Yang Berprestasi

Foto: Polres Lebak 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan berikan penghargaan kepada personilnya yang berprestasi di lapangan Mapolres Lebak, Senin, (30/1/2023).

Pemberian penghargaan diberikan kepada sejumlah personil Polres Lebak yang berhasil melaksanakan tugas pengungkapan kasus tindak pidana pembunuhan berencana dan pencurian dengan kekerasan dalam waktu kurang dari 1x24 jam. 

Beberapa pemberian penghargaan dalam Kategori Best Police Of The Month periode bulan Desember 2022 diberikan kepada Bripka Dedi Suryana dan Briptu Tifani Azizah.

Pada Kesempatan tersebut Kapolres Lebak mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah berprestasi dan menunjukkan dedikasi, loyalitas yang tinggi untuk instansi dalam pelaksanaan tugas.

"Wiwin menuturkan, hakekatnya upacara seperti ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara berkesinambungan dan pada gilirannya merupakan suatu bentuk tanggungjawab pribadi dan pengabdian dalam rangka memupuk disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan sebagai anggota Polri khususnya Polres Lebak," terangnya.

Dalam kesempatan itu juga Wiwin berpesan kepada personil Polres Lebak,
"Jadikan momentum ini untuk terus konsisten dalam meningkatkan Kinerja dengan memperkuat Harkamtibmas mendekatkan pelayanan prima kepada masyarakat dan profesionalisme penegakan hukum.

Selain itu Wiwin juga menekankan kepada seluruh personil Polres Lebak, agar selalu meningkatkan kinerja dengan sebaik-baiknya dimanapun ditempatkan, membangun sinergitas dalam melaksanakan tugas dengan penuh amanah, Responsif sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. (A.A.ROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda