12 Remaja Diamankan Polsek Tigaraksa Saat Akan Tawuran Perang Sarung - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 25 Maret 2023

12 Remaja Diamankan Polsek Tigaraksa Saat Akan Tawuran Perang Sarung

Remaja yang diamankan Polsek Tigaraksa/foto: Polsek Tigaraksa 

TANGERANG,DUASATU.NER- Remaja di Kecamatan Tigaraksa, Kab Tangerang ini tidak layak ditiru, bulan puasa Ramadhan seharusnya diisi dengan beribadah, tidak untuk 12 remaja ini justru melakukan aksi perang sarung. Sarung yang di gunakan sudah dimodifikasi menyerupai cemeti.

Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia menegaskan, setidaknya 12 remaja yang akan tawuran perang sarung berhasil diamankan oleh petugas saat jam sahur, Sabtu (25/3/2023).

Agus menjelaskan, ke-12 remaja itu di amankan di Desa Tegal Sari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Awalnya personel Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten mendapatkan informasi dari warga.

Kemudian Informasi itu langsung di tindak lanjuti dengan mendatangi lokasi dan mengamankan 12 remaja itu," ujar Agus.

Selain itu petugas mengamankan barang bukti berupa sarung yang dimodifikasi menyerupai senjata cemeti. Meski berbahan sarung, karena sudah di modifikasi sedemikian rupa, sarung pun berubah menjadi senjata yang berbahaya.

"Mereka para remaja dan barang bukti di bawa ke Mapolsek Tigaraksa untuk dilakukan pendataan dan pembinaan," ucap Agus.

Setelah didata, orang tua masing-masing remaja tersebut diundang. Petugas memberikan pembinaan kepada remaja itu dan orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda