Kodim 0510/Tigaraksa Bagikan Takjil Gratis - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 25 Maret 2023

Kodim 0510/Tigaraksa Bagikan Takjil Gratis

Kodim 0510 Tigaraksa berbagai takjil gratis/foto kodim 0510/Trs

TANGERANG,DUASATU.NET- Hari ke tiga puasa Ramadhan 1444 H, Kodim 0510/Tigaraksa berbagi takjil, dipimpin Peltu Adi Ariyanto PA jaga serta para personel Kodim di depan Makodim Tigaraksa Jl Atik Soewardi Pusat Pemkab Tangerang, Sabtu (25/3/2023).

Para personel Kodim 0510/Trs secara bergantian membagikan 75 takjil ke para pengendara motor dan mobil menjelang waktu berbuka puasa, untuk membantu warga muslim dalam perjalanan pulang, yang tidak bisa berbuka bersama keluarganya," ujar Peltu Adi Ariyanto.

Selaku penanggungjawab Letkol Arh S.S. Bandjar Dandim 0510/Trs menyatakan kegiatan ini program Ramadhan Kodim 0510/Trs, bentuk kepedulian sebagai umat muslim kepada masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa.

"Berbagi takjil gratis pada sore hari jelang waktu berbuka puasa akan di lakukan selama bulan suci Ramadhan 1444 H, upaya mencari keberkahan yang penuh rahmat dan berkah." kata Dandim.

Lanjut Dandim, meski tak seberapa takjil yang diberikan, berharap dapat sedikit meringankan beban masyarakat semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa.

Seorang pengendara sepeda motor mengatakan, pembagian takjil gratis di Kodim 0510/Trs, saya yang tidak bisa buka puasa di rumah tidak kebingungan mencari takjil. " Terimakasih Kodim 0510/Trs, semoga mendapatkan pahala dan barokah di bulan penuh berkah ini. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda