Bacaleg DPRD Kab Tangerang Dari Golkar M Nur Rojab, Bakal Berupaya Raih Suara Sebanyak-Banyaknya Di Pileg 2024 - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 12 Mei 2023

Bacaleg DPRD Kab Tangerang Dari Golkar M Nur Rojab, Bakal Berupaya Raih Suara Sebanyak-Banyaknya Di Pileg 2024

Foto: Edi duasatu.net

TANGERANG,DUASATU.NET- Sebanyak 55 orang Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang telah menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU untuk ikut dalam Pemilu 2024 mendatang.

Bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang Daerah pemilihan (Dapil) 1 M.Nur Rojab mengatakan, bahwa dari 55 berkas Bacaleg yang telah di serahkan ke KPU, salah satu di antara yang bakal maju di Pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang adalah dirinya.

Dengan maju di Pileg 2024, M Nur Rojab berkeinginan bagaimana caranya anak-anak muda jaman sekarang dapat turut berperan serta membangun Kabupaten Tangerang lebih baik dan gemilang lagi kedepannya,"ujarnya, usai mengikuti pendaftaran di KPU, Jum'at (12/5/2023).

Sebagai Bacaleg saya selalu mengikuti arahan yang disampaikan oleh Ketua DPD Golkar Kab Tangerang, pada prinsipnya harus berjuang dan bergerak bagaimana caranya bisa meraih suara sebanyak-banyaknya agar dapat duduk di kursi parlemen.

Diketahui sebelumnya, Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli kepada wartawan menjelaskan, bahwa 55 berkas pendaftaran Bacaleg DPRD sudah di periksa oleh KPU dan 30 persen di yakini sudah lengkap. Targetnya 12 kursi, dua kursi perdapil, harapan Partai Golkar bisa menang di Pemilu 2024. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda