Ansori Bilang Begini Soal Pj Bupati Bangun Mess Tebo Di Kota Jambi - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 10 Juni 2023

Ansori Bilang Begini Soal Pj Bupati Bangun Mess Tebo Di Kota Jambi

Ketua II Permato, Ansori/foto: redaksi duasatu.net

JAMBI,DUASATU.NET- Pembangunan Mess Tebo yang selama ini di idamkan oleh warga Kabupaten Tebo khususnya berdomisili di Kota Jambi akhirnya terwujud.

Ketua II Persatuan Masyarakat Tebo  (Permato) Jambi, Ansori yang turut mendampingi Pj Bupati Tebo, H Aspan, bersama rombongan meninjau langsung lokasi pembangunan Mess Tebo di Simpang Rimbo Kota Jambi, Sabtu (10/6/2023).

Ansori menilai keberadaan Mess Tebo selama ini di butuhkan masyarakat dan mahasiswa Tebo yang ada di Kota Jambi. Dengan adanya Mess Tebo akan menunjang semua aktivitas positif masyarakat dan Mahasiswa Tebo di Kota Jambi", tentunya.

"Kami berterimakasih kepada Gubenur Jambi dan H Aspan selaku Pj Bupati Tebo serta semua pihak yang sudah menjawab keinginan warga Tebo memiliki Mess Tebo di Kota Jambi.

Dengan adanya Mess ini tentulah sangat membantu kelancaran kegiatan kami kedepan, keinginan masyarakat untuk memiliki Mess Tebo ini sudah sering kami sampaikan pada pemerintah Tebo  sebelumnya, tapi Alhamdulillah saat ini baru terkabulkan",ujar Ansori yang juga politisi PAN. (RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda