Polres Lebak Kawal Pemberangkatan Jemaah Haji Kloter 44 - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 07 Juni 2023

Polres Lebak Kawal Pemberangkatan Jemaah Haji Kloter 44

Foto: Polres Lebak Polda Banten 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Polres Lebak melakukan pengamanan dan pengawalan pemberangkatan Jemaah Haji Kloter 44 di Pendopo Kabupaten Lebak, Rabu (7/6/2023).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kabag Ops Polres Lebak Polda Banten Kompol Eddy Prasetyo mengatakan, rencananya jam 01.00 Wib rombongan Jemaah Haji masuk ke Pendopo di lanjutkan seremonial dan pemberangkatan sekitar pukul 04.00 Wib menuju Asrama Haji Pondok Gede dengan pengawalan dari Sat Lantas Polres Lebak.

"Hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta antisipasi dari tindak Kejahatan seperti Curanmor dan Aksi Copet yang rawan terjadi, mengingat banyaknya warga yang mengantar rombongan Haji," tutur Eddy.

"Terakhir kami menghimbau kepada warga masyarakat Lebak khususnya para rombongan Haji dan para pengantar agar tetap waspada dan hati-hati akan tindak Kejahatan, Parkirkan Kendaraan di tempat yang aman dan jangan terlalu jauh dari lokasi pemberangkatan," imbaunya. (A.A ROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda