Wakili Pj Bupati Tebo, Asisten II Hadiri Wisuda MDTA Ke-7 Ponpes Darul Ulum Asyar'iah, Rimbo Ulu - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 08 Juni 2023

Wakili Pj Bupati Tebo, Asisten II Hadiri Wisuda MDTA Ke-7 Ponpes Darul Ulum Asyar'iah, Rimbo Ulu

Asisten II Setda Kab Tebo, Joko Ardiawan,SP/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Mewakili Pj Bupati Tebo H Aspan, ST Asisten II bidang ekonomi dan pembangunan Setda Tebo Joko Ardiawan,SP, hadiri pengajian Akbar Khotmil Qur'an Ke-2 dan wisuda Madrasah Diniyah Taklimiyah Awaliah (MDTA) Ke-7 Pondok pesantren (Ponpes) Darul Ulum Asyar'iah, Kec Rimbo Ulu, Kamis (8/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut Asisten II Setda Tebo di dampingi Kasubag Umum dan kepegawaian, Dinas pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Poniman, Camat Rimbo Ulu Joko Kisworo, Ketua MUI Kab H. Rifa'i Ahmad, anggota DPRD Tebo Imam Sape'i dan undangan lainnya.

Sementara Asisten II Joko Ardiawan mewakili sambutan Pj Bupati Aspan menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadirannya kepada pimpinan Ponpes dan wali santri karena menghadiri rapat yang tidak bisa diwakili di Jakarta.

Selain itu lanjut Joko Ardiawan, Pj Bupati Tebo H Aspan juga mengucapkan selamat kepada Khotmil Qur'an para santri yang baru saja di wisuda", ujarnya singkat.

Mengakhiri rangkaian wisuda Madrasah MDTA Ke-7 Ponpes Darul Ulum Asyar'iah tersebut dilanjut dengan pengajian Akbar. (RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda