Mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya All Out Pada Tim Pemenangan Prabowo-Gibran - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 03 Desember 2023

Mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya All Out Pada Tim Pemenangan Prabowo-Gibran

Foto: Ramadhan Trijaya Haris

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Mantan Bupati Priode 2004-2009 dan 2009-2014 ini, Mulyadi Jayabaya (JB) meminta agar seluruh pendukung Prabowo-Gibran untuk all out dan kata ” Amin” sementara selama Pilpres diganti dengan “Qobul” pada setiap pertemuan atau acara sosialisasi dan silaturahmi Capres-Cawapres Prabowo-Gibran, Sabtu (2/12/2023) kemarin.

Karena kalau mengucap Amin, di khawatirkan secara tidak langsung akan mengingatkan kepada salah satu pasangan Capres tertentu.

Jangan ucap Amin, cukup Qobul, Qobul saja,” ujar Jb dalam sambutanya di acara Koalisi Indonesia Maju di gedung pertemuan miliknya, Warunggunung, Jumat (1/12/2023) malam.

Untuk kemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran ini, Jb meminta kepada Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kabupaten, KIM membentuk TKD tingkat desa.

Mohon kepada ketua TKD Lebak Bangbang untuk bentuk TKD tingkat desa ya,” pinta JB.

Untuk kemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran, Jb meminta kepada seluruh pengurus Parpol koalisi bersatu dan kompak, tidak memikirkan partainya, tapi menjaga kesolidan kemenangan meraih suara diatas 80% untuk di Lebak.

” Saya minta kepada pengurus 9 Parpol KIM, bagaimana mensukseskan memenangkan Prabowo-Gibran jadi Presiden dan Wakil Presiden 2024,″ ungkap Wakil Ketua Kadin Pusat.

Selain itu untuk kemenangan Capres-Cawapres nomor urut 2 ini, Jb menyebut, Ia rela pindah haluan dari merah menjadi kuning biru. ”Saya siap keluar dari merah,” terangnya. (RAMADHAN TRIJAYA HARRIS)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda