Berhasil Bangun Tebo 2 Tahun, Gubernur Jambi Al Haris, Bang Aspan Luar Biasa Dibanding Pj Lainnya - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 28 Maret 2024

Berhasil Bangun Tebo 2 Tahun, Gubernur Jambi Al Haris, Bang Aspan Luar Biasa Dibanding Pj Lainnya

Gubernur Jambi Dr H Al Haris, S.Sos, MH didampingi Pj Bupati Tebo H Aspan, ST/foto: redaksi duasatu.net


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Saya ucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan bapak ibu semua, selama Bang Aspan ini dikirim balik kampung untuk membangun Kabupaten Tebo selama 2 tahun, tentu berkat dukungan tokoh-tokoh, masyarakat, alim ulama dan seluruh OPD, Kades, BPD hingga proses pembangunan berjalan dengan baik,"ujar Gubernur Jambi Al Haris, Kamis (28/3/2024).

" Ini juga berkat dukungan Forkopimda, TNI-Polri dan kami melihat Tebo luar biasa diantara Penjabat (Pj) lainnya, Tebo punya prestasi", sambung Haris.

Kemudian Al Haris melanjutkan, disisi pembangunan juga luar biasa diantara Pj-Pj lainnya, saya lihat pembangunan nampak, ada Tugu, Mess Tebo di Jambi, PDAM dan sebagainya, Rumah Adat Tebo, saya kira dari semua Pj, beliau termasuk yang kita anggap sukses selama 22 bulan,"ungkapnya.

" Artinya tidak mungkin seseorang bisa sukses tanpa dukungan dan bantuan dari semua pihak apalagi OPD Tebo luar biasa telah membantu membangun Kab Tebo," ucap Haris jelang berbuka puasa bersama tim safari ramadan 1445 H pemerintah provinsi (Pemprov) Jambi dengan warga di ruang VIP rumah dinas Bupati Tebo,  Kamis (28/3/2024).

Sebelumnya di rumah dinas Bupati Tebo, Gubernur Jambi Al Haris di sambut oleh Penjabat (Pj) Bupati H Aspan bersama Sekda, Asisten, Staf ahli, sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD), Forkopimda, Forkopimcam, Kades dan perangkatnya serta undangan lainnya.

Usai Bukber rombongan tim safari ramadan Pemprov Jambi dan Kab Tebo melaksanakan solat tarawih di Masjid Darul Hikmah Desa Sungai Rambai Kec Tebo Ulu. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda