Tak Hanya Dana Inpres Dan DBH Sawit, Kab Tebo Juga Dapat DAK 2024 Penanganan Jalan Rimbo Bujang-Rimbo Ulu,Segini Nilainya - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 27 Maret 2024

Tak Hanya Dana Inpres Dan DBH Sawit, Kab Tebo Juga Dapat DAK 2024 Penanganan Jalan Rimbo Bujang-Rimbo Ulu,Segini Nilainya

Foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Sejak tahun 2022-2024 pemerintah daerah (Pemda) Tebo di pimpin oleh seorang penjabat (Pj) Bupati Aspan, sudah ratusan milyar anggaran dari pemerintah pusat turun ke Kabupaten Tebo, seperti yang terakhir ini dana Inpres, dana bagi hasil (DBH) sawit untuk penanganan jalan tahun anggaran 2024.

Bukan hanya itu, dinas pekerjaan umum Kabupaten Tebo menyebutkan, tahun 2024 ini kembali turun anggaran dari pemerintah pusat, dana alokasi khusus (DAK) untuk pembangunan ruas jalan di dua Kecamatan sebesar Rp9 milyar.

Hal itu di sampaikan oleh kepala dinas pekerjaan umum Kab Tebo melalui Kabid Bina Marga Irving Pane, Selasa (26/3/2024). 

" Dijelaskannya, selain dana Inpres dan DBH Sawit untuk penanganan jalan, Kab Tebo juga mendapat anggaran dari pemerintah pusat melalui DAK berkisar Rp9 milyar,"ujar Irving.

Anggaran tersebut lanjutnya untuk penanganan ruas jalan unit 1 Kec Rimbo Bujang dan unit 11 Kec Rimbo Ulu yang saat ini sedang dalam proses tender," tutupnya singkat. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda