Aspan Hadiri Halal Bihalal DPD Partai Demokrat Bersama DPC Kab/Kota Se-Prov Jambi - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 27 April 2024

Aspan Hadiri Halal Bihalal DPD Partai Demokrat Bersama DPC Kab/Kota Se-Prov Jambi

H Aspan mantan Pj Bupati Tebo 2 periode bercengkrama dengan ketua dan sekretaris DPD Partai Demokrat Jambi H Mashuri, Syamsu Rizal/foto: redaksi duasatu.net


JAMBI,DUASATU.NET- 
Bertempat
di Best Western (BW) Hotel Jambi, seluruh dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Demokrat berkumpul menghadiri halal bihalal dalam rangka Idul Fitri 1 Syawal 1445H/2024M, Sabtu 27 April 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo H Harmain melalui telepon bahwa hari ini DPD Partai Demokrat Jambi halal bihalal bersama seluruh DPC, fraksi DPRD dan Caleg terpilih se- Kab/Kota Prov Jambi.

" Selain itu juga turut dihadiri oleh calon kandidat kepala daerah yang mendaftar di Partai Demokrat", lanjut Harmain.

Harmain menjelaskan, halal bihalal tersebut di dihadiri Ketua DPD Demokrat Jambi dan pengurus lainnya. 

Dalam kesempatan itu Harmain berharap Partai Demokrat kedepannya semakin bersatu dan besar, dengan bersatunya Kab/Kota dan Prov, bertekad kita usung kedepan baik itu calon Gubernur calon wakil gubernur, calon Bupati dan calon wakil bupati mudah-mudahan yang menang nanti diusung oleh Partai Demokrat,"ungkapnya.

" Bersama kita kuat bersatu kita bangkit", tutup Harmain.

Sementara itu dalam halal bihalal yang di selenggarakan oleh DPD Partai Bintang Mercy tersebut tampak hadir mantan penjabat (Pj) Bupati Tebo 2 periode H Aspan, ST saling bercengkrama dengan Ketua dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Jambi. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda