BPPKB DPC Kab Lebak Berbagi Takjil Kepengguna Jalan, Santuni Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 06 April 2024

BPPKB DPC Kab Lebak Berbagi Takjil Kepengguna Jalan, Santuni Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama

Foto: A Abdulrohim 

LEBAK,BANTEN,DUASATU.NET- BPPKB DPC Kabupaten Lebak menggelar acara buka puasa bersama dan Bakti Sosial (Baksos) berbagi Santuni Anak Yatim, bertempat di Sekretariat BPPKB DPC Lebak, Jln. Bayah-Cibareno, Kampung Jogjogan, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Sabtu (6/4/2024).

Hadir dalam acara, Mewakili Camat Bayah Madsoleh, Ketua BPPK DPC Bayah Gusrian, anggota Polsek Bayah, Ust. Emuh.

"Terimakasih telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa santunan kepada anak yatim tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mereka, apalagi sebentar lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri," kata Madsoleh.

Semoga BPPKB lebih maju lagi ke depan, dan saya berharap bisa bergerak di saat ada bencana alam. Misalnya ada banjir bandang,ada longsor dan sebagainya harap madsoleh.

Gus Ryan ketua BPPKB  menyampaikan;Saya sangat berterimakasih sekali kepada tamu tamu undangan,juga anak anak yang sudah bisa datang ke tempat kami ini.

Semoga dengan adanya kegiatan kami ini BPPKB kabupaten lebak semakin dekat dengan masyarakat,terutama masyarakat di lebak selatan. Kegiatan ini kami jadikan rutinitas stiap setahun sekali,alhamdulillah kami sudah melaksanakan ke tiga kali dengan ini.

Mudah mudahan dengan memberikan santunan kepada anak anak yatim ini BPPKB semakin di kenal masyarakat,dan bisa membantu meringankan beban kehidupan masyarakat yang ada di lebak selatan ini tutup Gus Ryan. (A ABDULROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda