Kasi PHU: CJH Kab Tebo Mengikuti Sejumlah Tahapan Jelang Keberangkatan - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 28 April 2024

Kasi PHU: CJH Kab Tebo Mengikuti Sejumlah Tahapan Jelang Keberangkatan

Foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Sebanyak 194 orang calon jamaah haji (CJH) yang akan diberangkatkan tahun 2024 saat ini masuk tahap vaksinasi," ujar Darmawi Kasi penyelenggara haji dan umrah (PHU) Kantor kementerian agama (Kankemenag) Kabupaten Tebo, Jum'at 26 April 2024.

" Vaksinasi dilaksanakan di masing-masing puskesmas kecamatan tempat awal mereka melakukan pengecekan istitho'ah,"lanjutnya.

Dijelaskan Darmawi, bahwa selain itu untuk manasik CJH juga akan dilakukan di Kecamatan masing-masing dan mulai dilaksanakan tanggal 20-28 April 2024 dan sementara itu untuk manasik tingkat kabupaten sekitar tanggal 4-9 Mei 2024.

" Jadwal keberangkatan CJH Kab Tebo yaitu tanggal 9 Juni 2024 sudah masuk ke asrama haji Embarkasi antara Prov Jambi, Kelompok terbang (Kloter) 28," pungkas Darmawi.

Darmawi menambahkan, bahwa untuk pelunasan biaya haji di Kab Tebo ini sebenarnya jamaah kita ini sudah melakukan pelunasan sebanyak 218 orang, sementara yang tercover baru 194 masih tersisa 24 yang belum ditetapkan," ungkapnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda