Mantan Pj Bupati Tebo 2 Periode Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup 2024-2029 Ke PKB dan PDIP - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 30 April 2024

Mantan Pj Bupati Tebo 2 Periode Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup 2024-2029 Ke PKB dan PDIP

Pengembalian formulir pendaftaran Balon di sekretariat PKB dan PDIP Foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Usai kembalikan formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati Tebo 2024-2029 di sekretariat DPC PKB, bersama keluarga besarnya, H Aspan langsung menuju sekretariat DPC PDIP di Rimbo Bujang mengantar berkas pendaftaran, Selasa 30 April 2024.

Sekretaris DPC PKB Kab Tebo Amir Muamar mengatakan, hingga hari ini sudah ada dua Balon dinyatakan lengkap formulir pendaftarannya yaitu H Aspan dan Afriansah.

Kemudian yang sudah mendaftarkan diri sampai hari kemarin sebanyak 5 Balon dan masih ada 3 lagi yang belum mengembalikan formulir,"lanjut Amir.

Amir menyebutkan, waktu pengembalian formulir pendaftaran Balon pada prinsipnya lebih cepat akan lebih bagus walaupun sudah ditetapkan tanggal 20 Agustus mendatang.

" Berkas pendaftaran yang di nyatakan lengkap tersebut nantinya akan segera di sampaikan ke DPP melalui DPW PKB Jambi,"tutup Amir.

Sementara itu ditempat berbeda, Ketua DPC PDIP Kab Tebo Wartono Triyan Kusumo menjelaskan, hingga saat ini dari 5 Balon yang telah mengambil formulir pendaftaran baru H Aspan yang telah mengembalikan.

Wartono membeberkan, 5 orang Balon yang mengambil formulir pendaftaran tersebut adalah H Aspan yang pertama, kemudian, Wartono, Yopi, Hamdi dan Afriansah. 

" Tugas DPC hanya melakukan penjaringan setelah itu kita tutup sampai tanggal 24 Mei 2024 langsung di serahkan ke DPP melalui DPD PDIP, baru di laksanakan penjaringan melalui survei,"ungkap Wartono. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda