Pengendara Keluhkan Jalan Dipusat Kota Muara Ciujung Timur Rangkasbitung Lebak - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 15 April 2024

Pengendara Keluhkan Jalan Dipusat Kota Muara Ciujung Timur Rangkasbitung Lebak

Foto: A Abdulrohim 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Para pemudik yang melintas di jalan Ir.H Juanda Muara Ciujung Timur Rangkasbitung Lebak, mengeluhkan kondisi jalan berlubang di pusat kota hingga menyebabkan kemacetan tak jarang menimbulkan kecelakaan.

Pantauan reporter media ini di lapangan, tak hanya berbahaya, para pengendara harus berhati-hati untuk menghindari jalan yang berlubang.

Warga setempat yang mengeluhkan kondisi jalan telah lama dibiarkan tanpa tindakan dari pihak terkait beberapa pengguna jalan menyebutkan, instansi terkait seolah-olah menutup mata  terhadap masalah ini.

Salah satu pemudik M.Arief (48) berujar, kami khawatir akan kecelakaan yang bisa terjadi akibat jalan berlubang besar yang cukup dalam," katanya, Senin 15 April 2024.

" Tidak hanya mengganggu aktivitas warga, tapi berpotensi merugikan ekonomi lokal, seperti pedagang dan pengusaha di sekitar juga merasakan dampak dari kondisi jalan yang buruk," lanjut M Arif.

Langkah proaktif dari pihak berwenang di harapkan dapat meminimalisir risiko kecelakaan dan meningkatkan kualitas infrastruktur kota,"terang Arief. (A ABDULROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda