Stok BBM di SPBU Rimbo Bujang Terpantau Aman Selama dan Pasca Arus Balik Mudik Lebaran - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 17 April 2024

Stok BBM di SPBU Rimbo Bujang Terpantau Aman Selama dan Pasca Arus Balik Mudik Lebaran

SPBU 24.372.31 Kec Rimbo Bujang/foto: Hesie Diati Safira

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pengawas stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) dengan nomor 24.372.31 Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Ali Mahfud, menyatakan bahwa stok ketersedian bahan bahan minyak (BBM) di SPBU tersebut sudah aman terkendali selama dan pasca arus balik mudik Lebaran 2024. 

Peningkatan ketersediaan bahan bakar diperkirakan mencapai sekitar 50 persen dibandingkan dengan hari-hari biasa.

Sebagai langkah aktif untuk memastikan jumlah bahan bakar mencukupi, pengawas SPBU telah mengambil tindakan untuk meningkatkan stok BBM dengan mengoptimalkan stok tanki pendam. 

Jumlah stok bahan bakar yang disediakan selama arus balik mudik Lebaran mencapai 44.000 liter, dan pengawas SPBU menegaskan bahwa jumlah tersebut masih aman dan memadai untuk keperluan kendaraan bagi pemudik ataupun warga lokal.

Pantauan terus dilakukan untuk memastikan kelancaran distribusi bahan bakar selama periode arus balik mudik Lebaran di Rimbo Bujang.

Hingga saat ini, stok bahan bakar di SPBU tersebut masih terpantau aman dan mencukupi untuk kebutuhan konsumen.

“Kalau sampai hari ini tadi masih aman sih, maksudnya masih aman Masih tercukupi lah untuk konsumen” Kata pengawas SPBU 24.372.31 Ali Mahfud dalam wawancara, Selasa (16/04/2024).

PENULIS: HESIE DIATI SAFIRA 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda