Aspan Dan Keluarga Besar Halal Bihalal, Mohon Do'a Restu Maju Untuk Bupati Tebo 2024-2029 - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 04 Mei 2024

Aspan Dan Keluarga Besar Halal Bihalal, Mohon Do'a Restu Maju Untuk Bupati Tebo 2024-2029

Bakal Calon Bupati Tebo 2024-2029 H Aspan, ST saat halal bihalal dikediaman keluarga besarnya/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
H Aspan dan Keluarga besar halal bihalal di tanah kelahirannya Dusun Trimakmur Desa Cermin Alam, Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo sekaligus mohon doa restu dan beberito maju sebagai u  ecalon Bupati Tebo 2024-2029, Sabtu 4 Mei 2024.

Alhamdulillah selama 22 bulan bertugas di Kab Tebo, dapat menjalankan amanah dengan baik khususnya di Kec VII Koto Ilir saya pastikan semua mendapat kegiatan pembangunan, mulai dari teluk kepayang pulau indah, Balai Rajo, Sungai Karang Paseban dan Cermin Alam," ucap Aspan dalam sambutan.

Selama menjabat, lanjut Aspan sebagai manusia biasa banyak hal yang belum bisa kami laksanakan, kekurangan ini bukan disengaja,tapi keterbatasan APBD dan waktu kami memimpin Kab Tebo, 

Tadi lanjut Aspan, disampaikan bahwa 27 November 2024 mendatang akan di laksanakan Pilkada serentak Bupati, Walikota dan Gubernur. 

" Sebagai warga negara saya punya hak untuk memilih dan dipilih, berkaitan dengan itu kami memasang niat mencalonkan diri sebagai Bupati Tebo 2024-2029.

Kami sangat mengharapkan doa dan dukungan dari bapak sekalian dan saudara kami VII Koto Ilir bisa berjalan dengan bak sampai selesai pemilihan nanti, dapat terpilih kembali sebagai kepala daerah di Kab Tebo,"ujar Aspan. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda