Ngadimin: Masyarakat Berharap Semoga H Aspan Jadi Bupati Tebo 2024-2029 - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 26 Mei 2024

Ngadimin: Masyarakat Berharap Semoga H Aspan Jadi Bupati Tebo 2024-2029

Bacalon Bupati Tebo 2024-2029, H Aspan, ST bersama tokoh dan masyarakat Bangun Seranten/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Bakal calon (Bacalon) Bupati Tebo 2024-2029 H Aspa n kembali melakukan safari politik dengan bersilaturahim bersama warga di kediaman Ngadimin tokoh masyarakat Desa Bangun Seranten Kecamatan Muara Tabir, Minggu 26 Mei 2024.

Dalam silaturahim yang di lakukan oleh Bacalon Bupati Tebo Aspan adalah untuk menampung setiap keluhan dan aspirasi masyarakat terkait pembangunan di Kab Tebo.

Murjalis satu dari warga yang hadir pada pertemuan silaturahim tersebut berharap apabila H Aspan terpilih menjadi Bupati Tebo 2024-2029 dapat merealisasikan sejumlah pembangunan yang ada yaitu soal perkerasan salah satu jalan yang menjadi urat nadi pertumbuhan ekonomi kami.

Selain itu Murjalis juga berharap adanya peningkatan kesehatan dan terbatasnya tenaga dokter di Kec Muara Tabir ini," ungkapnya.

Kepada sejumlah wartawan, Ngadimin mengungkapkan, bahwa masyarakat kami sangat antusias atas kehadiran Bacalon Bupati Tebo Aspan untuk memenangkan menjadi orang nomor satu di Kab Tebo.

Harapannya apabila nanti duduk menjadi Bupati, bisa memperhatikan masyarakat desa Bangun Seranten khususnya di wilayah Kec Muara Tabir dan yang kami inginkan semoga dengan izin Allah SWT pak Aspan terpilih menjadi Bupati Tebo 2024-2029," ungkap Ngadimin. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda