H Aspan Bacalon Bupati Tebo Penuhi Undangan Ponpes Raudlotuth Tholibin Rimbo Ilir - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 08 Juni 2024

H Aspan Bacalon Bupati Tebo Penuhi Undangan Ponpes Raudlotuth Tholibin Rimbo Ilir

Bacalon Bupati Tebo 2024-2029, H Aspan, ST hadiri undangan Ponpes Raudlotuth Tholibin/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Bakal calon (Bacalon) Bupati Tebo 2023-2029,H Aspan penuhi undangan Harlah Akhirusanah dan khotmil qur'an yayasan Pondok pesantren (Ponpes) Raudlotuth Tholibin, Blok F Desa Sarimulya Kecamatan Rimbo Ilir, Sabtu 8 Juni 2024, malam.

Pengasuh Ponpes Raudlotut Tholibin Ust Zainul Arifin mengucapkan selamat datang kepada H.Aspan Bacalon Bupati Tebo 2024-2029 telah hadir diacara Harlah Akhirusanah dan khotmil qur'an..

Dikesempatan yang sama Ketua Rabithah Al-Ma'ahid Al-Islamiyyah (RMI) Kab Tebo Kyai Ali Mansyur berterimakasih kepada H Aspan telah menyempatkan hadir, lanjut dia, dimana dimasa kepemimpinannya banyak Ponpes yang tergabung dalam RMI NU di Kab Tebo telah dikeluarkan izinnya.

Selain itu lanjut Ali Mansyur, sejumlah Ponpes yang ada di Kab Tebo dibantu Rp.100 juta per Ponpes dalam bentuk pembangunan fasilitas sanitasi atau RKB,"ujarnya.

Ali Mansyur berharap mudah mudahan apa yang selama ini dibantu oleh beliau menjadi amal jariyah, segala dicita citakan oleh H Aspan terkabul' tutupnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda