PUPR Tebo Pastikan Pelebaran Jalan Lintas 2 Jalur Dilanjutkan Tahun Ini - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 12 Februari 2020

PUPR Tebo Pastikan Pelebaran Jalan Lintas 2 Jalur Dilanjutkan Tahun Ini

Pelebaran Jalan Lintas Tebo Kabupaten Tebo Provinsi Jambi Tahun 2019

Duasatu.net- Meski merupakan kewenangan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (B2PJN) Sumatera, namun Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kabupaten Tebo Provinsi Jambi memastikan proyek pelebaran jalan lintas Tebo bakal di lanjutkan dalam tahun 2020.

"Benar, kita sudah dapat kabar dari B2PJN Sumatera bahwa proyek pelebaran jalan lintas Tebo akan di lanjutkan tahun 2020 ini "ucap Kadis PUPR Tebo Erwanto Rabu (12/2/2020) ditemui duasatu.net.

Kepala dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kabupaten Tebo Provinsi Jambi Erwanto menguraikan bahwa pelebaran jalan lintas Tebo yang tengah dalam proses tender di B2PJN tersebut akan menelan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun 2020 senilai Rp.20 milyar, dengan panjang lebih kurang 1,2 KM.

Untuk lanjutan proyek pelebaran jalan tersebut pekerjaannya akan di mulai darimana, "sebut Erwanto, kita belum tau. Apakah dari KM.11 yang baru saja selesai atau dari KM.7, "ujarnya meyakini. 

Salah satu pelaksana proyek pelebaran jalan lintas Tebo tahun 2019 lalu PT Dwikarsa Mandiri Utama, Memet mengaku tahun ini pihaknya tahun 2020 ini kembali mengikuti tender pelebaran jalan lintas tersebut.

"Iya, tahun ini kita ikut tender lagi untuk proyek pelebaran jalan lintas Tebo "kata Memet singkat. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda