Tahun Ini Pemkab Tebo Bangun Gedung Baru Untuk Kantor Polsek Tebo Tengah - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 12 Februari 2020

Tahun Ini Pemkab Tebo Bangun Gedung Baru Untuk Kantor Polsek Tebo Tengah

Kadis PUPR Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Erwanto

Duasatu.net- Kepolisian resort (Polres) Tebo tahun ini bakal mendapat bantuan gedung baru untuk kantor kepolisian sektor (Polsek) Tebo Tengah yang di bangun melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo Provinsi Jambi senilai Rp.2 Milyar.

Di temui di kantornya Kepala dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Erwanto Rabu (12/2/2020) menyatakan bahwa tahun ini Pemkab Tebo melalui APBD 2020 akan membangun gedung baru untuk kantor Polsek Tebo Tengah.

"Anggaran pembangunan gedung baru Polsek Tebo Tengah tersebut "urai Erwanto, bersumber dari APBD Tebo tahun 2020 sebesar Rp.2 milyar dan saat ini tengah dalam proses tender di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

Mengenai lokasi gedung baru kantor Polsek Tebo Tengah di kecamatan Tebo Tengah tersebut "ungkap Erwanto, jika tidak berubah lagi akan di bangun di KM.11 komplek gedung Lembaga Adat. 

Terpisah Kapolsek Tebo Tengah Iptu Hasyim Asy'ari, SH kepada duasatu.net melalui sambungan telewicara Rabu (12/2/2020) membenarkan bahwa kami Polres Tebo mendapat bantuan bangunan gedung baru untuk Polsek Tebo Tengah "ucapnya.

"Kapolsek Hasyim berujar bahwa gedung Polsek Tebo Tengah yang lama saat ini di akuinya adalah merupakan bangunan lama dan sudah tidak layak lagi untuk di gunakan. 

Kami selaku jajaran Polres Tebo terima kasih kepada Pemkab Tebo telah membangun gedung Polsek yang baru untuk menunjang tugas pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat "sebut Kapolsek Hasyim singkat. (nur)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda