Operasi Yustisi Muspika Tigaraksa Gabungan TNI-Polri, 1 Orang Reaktif Usai Di Rapid Test - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 06 Januari 2021

Operasi Yustisi Muspika Tigaraksa Gabungan TNI-Polri, 1 Orang Reaktif Usai Di Rapid Test

DUASATU.NET- Dilokasi berbeda Polsek Tigaraksa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten dan tim gabungan TNI-Polri bersama Muspika Kecamatan Tigaraksa gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

Operasi yustisi di gelar di Kecamatan Tigaraksa antara lain di depan Perum Puri Permai, depan Pasar, Jln. Raya Cibadak, Jln. Raya Jambe-Tenjo, Jln. Raya PWS Margasari, Pasar Gudang, Pasar Ciung, Stasiun Daru Kecamatan Jambe, Jln. Margasari-Kutruk, Pertigaan Sodong, Gerbang Perum Mustika dan Kawasan Industri Cogrek "urai Kapolsek Tigaraksa Kompol Sumaedi, Rabu (6/1/2021).

" Hasil operasi yustisi personil menegur para pelanggar di antaranya didepan Perum Puri Permai Tigaraksa 5 orang diberi teguran, didepan Pasar Tigaraksa 15 orang, di jalan raya Cibadak 7 orang, dijalan raya Jambe-Tenjo 8 orang, dijalan raya PWS Margasari 5 orang, di pasar Gudang 6 orang,
Pasar Ciung Margasari 6 orang.

" Lanjut Kapolsek di jalan raya Margasari-Kutruk Tigaraksa 5 orang, di pertigaan Sodong 5 orang, Gerbang Perum Mustika 7 orang dan kawasan industri Cogrek 8 orang.

Kegiatan operasi yustisi gabungan Muspika Kecamatan Tigaraksa, untuk mendisiplinkan dan mengedukasi pengendara maupun masyarakat yang berada di tempat keramaian maupun jalan raya "ujar Kompol Sumaedi.

Dalam operasi yustisi personil menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan memperhatikan 3M, Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, Menggunakan Masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan. 

Sanksi dikenakan berupa teguran dan sosial dengan mengedepankan sikap humanis serta persuasif, sanksi diberikan bagi masyarakat yang tidak pakai masker demi memberi efek jera yang tidak patuh mengikuti Prokes.

Kompol Sumaedi juga membeberkan, 8 orang yang di rapid test 1 orang reaktif an. Irwansyah (22) warga desa Kadu Kecamatan Curug selanjut Puskesmas Kecamatan Tigaraksa berkoordinasi dengan Puskesmas Kecamatan Curug untuk menindaklanjutinya. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda