Karyawan Toko Kue DBS Bakery Di Cisoka, Tangerang-Banten Tewas Tergantung Dikamar Mandi - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 07 Maret 2021

Karyawan Toko Kue DBS Bakery Di Cisoka, Tangerang-Banten Tewas Tergantung Dikamar Mandi

Karyawan Toko Kue DBS Bakery

DUASATU.NET- Seorang pria merupakan karyawan toko kue DBS Bakery, berinisial RD (20) di Kampung Kapudang Desa Sukatani Kecamatan Cisoka Kabupaten Provinsi Banten di temukan tewas tergantung di kamar mandi, sekira pukul 05.30 Wib, Minggu (7/3/2021).

Peristiwa tersebut di benarkan oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melalui Kapolsek Cisoka, AKP Nur Rokhman.T, SH bahwa seorang pria berinisial RD (20) tewas tergantung di kamar mandi.

" Di jelaskan Kapolsek Cisoka, setelah dilakukan Indentifikasi oleh Tim Ident Polresta Tangerang, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Kondisi celana dalam korban basah dengan lidah menjulur, di duga korban gantung diri.

Adapun kronologis kejadiannya di uraikan Kapolsek, bahwa korban RD (20) pertama kali ditemukan oleh teman karyawannya yaitu Tjang Cin Coi saat turun dari lantai 3 ke lantai 2 hendak mandi. " Namun sebelumnya melihat korban tidak ada di tempat biasa tidur, lalu Tjang Cin Coi mencari korban dan melihat pintu kamar mandi dalam posisi tertutup.

" Namun saat Tjang Cin Coi membuka
pintu kamar mandi, korban di temukan telah meninggal dengan kondisi tergantung menggunakan tali ikat pinggang di besi jemuran.

Tjang Cin Coi langsung memberitahu teman karyawannya, Jonny dan Tjong Su Fung untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cisoka "terang Kapolsek AKP Nur Rokhman. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda