Dandim 0510 Trs Berbagi Tali Asih Di Bulan Ramadhan Kepada Prajurit, PNS, Purnawirawan/Warakauri Dan Insan Media - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 10 Mei 2021

Dandim 0510 Trs Berbagi Tali Asih Di Bulan Ramadhan Kepada Prajurit, PNS, Purnawirawan/Warakauri Dan Insan Media

Dandim 0510 Letkol Inf Bangun I E Siregar 

DUASATU.NET- Kodim 0510 Tigaraksa (Trs) memberikan bingkisan paket lebaran kepada prajurit, PNS dan Warakauri di jajarannya secara simbolis, di halaman belakang Makodim Komplek Pemda Kabupaten Tangerang-Banten, Senin (10/5/2021).

Dandim 0510 Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menjelaskan, bahwa paket lebaran ini adalah wujud perhatian dan apresiasi satuan bagi prajurit jajarannya yang senantiasa bekerja keras dalam membantu masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.

“Jangan lihat besar kecilnya, namun lihatlah ini sebagai apresiasi yang dari satuan kepada prajuritnya, bingkisan terdiri dai Kodam Jaya, Panglima dan Kodim 0510 Trs, "kata Dandim.

Bangun Siregar mengucapkan, selamat kepada prajurit atas paket lebaran yang di terimanya. Harapannya paket lebaran dapat memberi manfaat bagi prajurit Kodim dalam rangka menyambut hari Raya Idhul Fitri 1442 H.

“ Semoga paket lebaran ini bermanfaat, terutama dalam memenuhi kebutuhan di hari raya Idul Fitri 1442 H yang tidak lama lagi akan kita jumpai,” ucap Dandim.

Selain itu Dandim berpesan kepada semua prajurit, tetap menjaga kesehatan baik diri sendiri dan keluarganya masing-masing.

“ Tetap perhatikan faktor kesehatan diri dan keluarga, mengingat kasus Covid 19 di Indonesia khususnya di Kota Tangerang masih ada, "ujar Dandim. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda