Pangdam Jaya Tinjau Serbuan Vaksin di Makodim 0510 Tigaraksa - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 18 September 2021

Pangdam Jaya Tinjau Serbuan Vaksin di Makodim 0510 Tigaraksa

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji M.A dan Rombongan 

DUASATU.NET- Pangdam Jaya, Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji M.A dan rombongan, Kunjungan kerja (Kunker) meninjau serbuan vaksinasi Covid-19 Kodam Jaya, Kodim 0510 Tigaraksa, Tangerang-Banten.

Kedatangan Pangdam Jaya di sambut oleh Dandim 0510 Trs Letkol Inf Bangun Siregar dan jajaran di Makodim 0510 Trs, di hadiri Danrem 052 Wirakrama, Sekda dan Wakapolresta Tangerang. 

Dalam kunker tersebut, Pangdam Jaya, juga melakukan pengecekan langsung, guna mempercepat target  vaksinasi di wilayah Kabupaten Tangerang, terutama bagi warga yang belum di vaksin.

"Di wilayah Kabupaten Tangerang dan sekitarnya Pangdam berharap, target serbuan vaksinasi massal dapat berjalan maksimal guna mempercepat program Pemerintah Pusat untuk mencapai Herd Immunity dalam menekan penyebaran Covid-19.

Selain itu, Pangdam Jaya juga menerima paparan serbuan vaksin Kodam Jaya, Kodim 0510 Trs dengan target vaksinasi 15.000 peserta yang disampaikan langsung oleh Dandim 0510 Trs.

Kepada wartawan Dandim mengatakan, kehadiran Pangdam Jaya dan rombongan, untuk memastikan program serbuan vaksin Kodam Jaya, Kodim 0510 Trs berjalan baik, yang sudah di laksanakan hingga bulan September, mencapai 70% di wilayah Kota Tangerang," kata Dandim. 

Jajaran Kodim 0510 Trs terus melakukan sosialisasi vaksinasi Covid-19 yang aman dan halal, sehingga tidak ada rasa khawatir di tengah masyarakat, "tambah Dandim.

Pandemi masih ada, karena itu, Kodim 0510/Trs beserta jajaran di wilayah masing-masing tidak boleh lengah dan harus siap setiap saat untuk terus bergerak salam rangka mensukseskan program vaksinasi Nasional," tuturnya. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda