Peringati HUT Ke-3, MOI Banten Santuni Yatim Piatu - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 18 September 2021

Peringati HUT Ke-3, MOI Banten Santuni Yatim Piatu

DUASATU.NET- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) perkumpulan perusahaan Media Online Indonesia (MOI) yang ke-3 (18/9/2019-2021) DPW Provinsi Banten santuni anak yatim piatu, diawali dengan pemotongan tumpeng di saksikan oleh MOI DPP melalui virtual di hotel Prima Resort Anyer Serang, Sabtu (18/9/2021).

Ketua MOI Banten M.Mustiawan Rengga, berterimakasih atas dukungan semua pihak yang telah bertisipasi membantu mensukseskan HUT MOI yang ke- 3, semoga kedepan semakin solid dan kompak dalam membawa Indonesia maju, bangkit dalam situasi pandemi,  semoga Covid-19 yang melanda ekonomi cepat berlalu.

Selain itu DPD KNPI Banten Ali Hanafiah yang hadir dalam acara ini mengatakan, MOI harus di dukung, karena memiliki peranan penting dalam menyampaikan informasi ke masyarakat, sebab di dalamnya adalah kumpulan wartawan yang memiliki tugas mempublikasikan kegiatan instansi pemerintah secara luas ke masyarakat umum.

"Saya Sangat mendukung MOI berada di Banten, selamat HUT MOI 3 tahun, semoga kedepannya menjadi lebih besar dan lebih di butuhkan masyarakat dalam publikasinya,"kata Hanapi. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda