Pemkab Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada LKKS - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 19 September 2021

Pemkab Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada LKKS

DUASATU.NET- Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Tangerang.

Bantuan di tujukan kepada semua pengurus LKKS yang ada di kecamatan se-Kabupaten Tangerang, bertempat di Pondok Pesantren Daarul Anshor Kecamatan Pakuhaji, Sabtu, (18/9/2021) kemarin.

Saat penyerahan bantuan Sekda di dampingi Asisten Bidang Administrasi Umum Yani Sutisna, Kepala Dinas Sosial Ujat Sudrajat, Kepala Bapenda Soma Atmaja, Ketua LKKS Kabupaten Tangerang Ridwan, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Hari ini, kami perwakilan dari Pemda melalui Dinas Sosial Kabupaten Tangerang menyerahkan bantuan sembako bagi pengurus LKKS Se-Kabupaten Tangerang," jelas Sekda Maesyal. 

"Menurut Sekda, ini bentuk perhatian dan kepedulian dari Bupati kepada  pengurus LKKS Kabupaten Tangerang, dengan memberikan bantuan sembako, yang mana situasi dan kondisi saat ini masih dalam keadaan pandemi. Ada 700 paket sembako yang diberikan kepada pengurus LKKS. 

Ketua Koordinator LKKS Kabupaten Tangerang Ridwan Kamil berterimakasih kepada Bupati yang sudah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pengurus LKKS.

"Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Zaki Iskandar yang sudah memberikan kami paket sembako, bantuan ini sangat bermanfaat bagi pengurus LKKS,"ujar Ridwan.

"Lanjut Ridwan, kami berharap kepada  Pemkab Tangerang agar memperhatikan dan meningkatkan kesejahteraan kami para pengurus LKKS, karena kami membidangi 70 lembaga yang ada di Kabupaten Tangerang. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda