Kemenag Tebo Persiapkan Bimbingan Manasik Haji 2022 - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 27 Mei 2022

Kemenag Tebo Persiapkan Bimbingan Manasik Haji 2022

Foto: Istimewa

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi yang akan berangkat pada tahun 2022, saat ini tengah melakukan persiapan untuk mengikuti bimbingan manasik haji di tingkat Kecamatan dan Kabupaten.

Hal tersebut di katakan oleh Kepala Kantor Kementerian agama (Kemenag) Tebo melalui Kasi penyelenggara Haji dan Umrah, H. Lukman, bahwa saat ini pihaknya tengah menunggu jadwal untuk pelaksanaan bimbingan manasik haji bagi CJH.

Lukman menyebutkan, untuk jadwal pelaksanaan bimbingan manasik haji memang belum di tentukan, namun begitu kemungkinan akan dilaksanakan sekitar awal bulan Juni mendatang, "katanya, singkat, Jum'at (27/5/2022).

" Dilansir sebelumnya, bahwa Dirjen penyelenggaraan haji dan umrah Kemenag RI telah mengeluarkan surat edaran tentang jamaah haji Indonesia yang berhak untuk melakukan konfirmasi pelunasan bank bagi mereka yang akan berangkat pada tahun 2022.

" Kabupaten Tebo sendiri ada 102 orang CJH masuk nominasi bisa berangkat dan berhak melunasi dan melakukan konfirmasi ke bank sedangkan 26 orang masuk dalam cadangan. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda