Pawas Bidpropam Bersama Panwas Cek Rutan Polda Banten - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 27 Mei 2022

Pawas Bidpropam Bersama Panwas Cek Rutan Polda Banten

Foto dok Budhumas Polda Banten

SERANG,DUASATU.NET- Perwira Pengawas (Pawas) Bidpropam dan personel Subbid Provos Bidpropam Polda Banten bersama Perwira Menengah Pengawas (Pamenwas) melakukan pengecekan Rutan Polda Banten pada Rabu (18/5). 

Pengecekan dilakukan oleh Pawas Bidpropam Polda Banten Ipda Deni  dan Pamenwas Polda Banten AKBP Saobikha Nahar beserta seluruh personel piket siaga Polda Banten. 

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan bahwa pengawasan terhadap rumah tahanan Polda Banten adalah salah satu tugas Bidpropam, "untuk memastikan tidak ada pelanggaran di Rutan Polda Banten maka personel Pawas Subbid Provos melakukan pengecekan yang dilakukan setiap hari," katanya. 

Pengecekan meliputi personel yang melakukan penjagaan dan keadaan tahanan serta peralatan yang digunakan dalam keadaan baik, kondisi rumah tahanan Polda Banten dalam keadaan aman seluruh personel hadir lengkap dan tahanan dalam keadaan sehat," ucap Yudho Hermanto.

Selain melakukan pemeriksaan kata Kabid Propam, memberikan himbauan
tidak ribut dan mengikuti aturan yang berlaku, "kami memberikan himbauan kepada tahanan untuk tidak melakukan keributan dengan sesama napi dan selalu mengikuti aturan yang ada," tutupnya. (A.ABDUROHIM).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda