Pj. Bupati Aspan Lepas Keberangkatan 101 CJH Kabupaten Tebo - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 26 Juni 2022

Pj. Bupati Aspan Lepas Keberangkatan 101 CJH Kabupaten Tebo

Pj Bupati Tebo H.Aspan, ST saat pelepasan CJH/foto Diskominfo Kab Tebo 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Penjabat (Pj) Bupati Tebo H. Aspan, ST melepas keberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi sebanyak 101 orang terdiri 45 laki-laki dan 56 orang perempuan menuju asrama Haji Jambi dari Rumah Dinas Bupati, Minggu pagi (26/6/2022).

Sesaat jelang pelepasan, Pj Bupati Aspan mengucapkan selamat kepada CJH Tebo yang telah dapat menenuhi panggilan Allah SWT pada musim Haji Tahun ini 1443 H/2022 M. Banyak orang yang mampu dan sehat tapi belum mendapat panggilan, "ujarnya.

Selain itu Bupati Tebo berpesan agar CJH menjaga kesehatannya dan manfaatkan kesempatan ini untuk benar-benar beribadah. " Kemudian ikuti petunjuk dari pembimbing sehingga pulangnya menjadikan Haji yang mabrur.

" Saya minta agar CJH dapat menjaga kesehatan dan ikuti petunjuk yang di sampaikan oleh pembimbing. Sehingga pulangnya memperoleh pradikat Haji mabrur, "pesan Aspan.

Seperti diketahui sebelumnya, CJH Kabupaten Tebo termuda 1443.H ini ialah seorang perempuan berusia 22 tahun dan tertua laki-laki 64 tahun.

Kemudian di musim haji tahun ini, Pemkab Tebo juga mengadakan doa selamat di rumah Dinas Bupati, yang digelar pada Sabtu malam yang dihadiri CJH Tebo yang selanjutnya para CJH di inapkan dirumah Dinas Bupati menjelang keberangkatan setelah Sholat Subuh.

" Dalam pelepasan CJH tersebut, hadir pada acara doa selamat, Ketua DPRD Tebo Mazlan, S.Kom, Forkompinda, Ketua TP-PKK Armayanti Aspan, Ketua MUI KH. Rifai Ahmad, Kakan Kemenag Julan dan sejumlah Kepala OPD (RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda