Warga Ngopi Bareng Bersama Lurah Tigaraksa, di SABA RT Sudirman Indah - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 26 Juni 2022

Warga Ngopi Bareng Bersama Lurah Tigaraksa, di SABA RT Sudirman Indah

Foto: Edi duasatu.net

TANGERANG DUASATU.NET- Lurah Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, H Ramawinta mengikuti SABA RT di RT 07, RW 06, Sabtu malam (25/6/2022).

Dihadiri oleh para Ketua yaitu RW 06 Kelurahan Tigaraksa Abdul munir H.Syarif Mansur, RT 02, RT 03, RT 04, RT 05, 06, RT 07 dan RT 08, di ikuti para kader Posyandu Melati (Blok H, B dan D), Mawar (Blok A, C dan E) serta ketua Unit Karang Taruna RW 06 Perum Sudirman Indah.

H. Ramawinata menyampaikan SABA RT kegiatan yang di programkan ketua RW 06, A.Munir, bagus terkait pembinaan kelembagaan di lingkungan, perlu di tiru oleh RW lainnya di lingkungan Kelurahan Tigaraksa," ujarnya.

Selain itu Lurah kerap di sapa Rama ini mengapresiasi pembangunan jalan lingkungan di RW 06, sudah rapih bahkan kegiatan dari aspirasi dewan yang di pindahan ke daerah lain karena lokasinya sudah tidak ada yang rusak.

Pembangunan yang ada sebagian dari kegiatan dari Dinas Perkim, tata ruang dan bangunan Kabupaten Tangerang juga dari aspirasi Dewan serta Disperkim Propinsi Banten.

Selama A.Munir menjadi ketua RW 06 awal tahun 2021 lalu terasa geliat pembangunannya seperti konblok, udit saluran air, balai warga RW dan RT serta lainnya," kata Lurah.

" Yang jadi PR atau tugas bersama, pembangunan jalan utama Perum Sudirman Indah, yang masuk wilayah RW 012 Desa Pasir Nangka dan RW 06 Kelurahan Tigaraksa. 

"Laporan yang kita terima, ujar Lurah, ketua RW 06 sudah berjuang pembangunan jalan utamanya, Sudirman Indah yang sudah rusak, mengirimkan surat ke Dinas terkait dan berkomunikasi dengan dewan semoga berhasil.

Sementara itu Ketua RW 06, menyebut SABA RT adalah program yang sudah di canangkan sejak awal dilantik tahun 2021 lalu, merupakan kegiatan kunjungan ke RT silaturahmi dan ngopi bareng warga. SABA RT kali ini di Blok E RT 07/06," kata Munir.

Selanjutnya bilang Munir, pembangunan di lingkungannya ialah hasil perjuangan bersama RW, RT dan warga melalui musyawarah pembangunan dan aspirasi dewan. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda