Ketua TP PKK Kab Tebo Hj Armayanti Aspan Kunjungi Desa Teluk Kembang Jambu, Ini Yang di Sampaikan Kades - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 06 Agustus 2022

Ketua TP PKK Kab Tebo Hj Armayanti Aspan Kunjungi Desa Teluk Kembang Jambu, Ini Yang di Sampaikan Kades

Ketua TP PK Kab Tebo Hj Armayanti Aspan di dampingi Camat Tebo Ulu dan Isteri Kades Teluk Kembang Jambu/foto: Istimewa 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pemerintah desa (Pemdes) Teluk Kembang Jambu Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo Provinsi Jambi sambut kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tebo Hj Armayanti Aspan, Kamis (4/8/2022) kemarin.

Kunjungan Ketua TP PKK Kab Tebo di dampingi oleh Camat Tebo Ulu M.Syarif dalam rangka mengunjungi anak disabilitas atau berkebutuhan khusus tersebut di sambut oleh ibu Kades Teluk Kembang Jambu di lanjut dengan makan siang bersama di lokasi objek pariwisata Danau Sigombak dan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada anak berkebutuhan khusus.

" Kades Teluk Kembang Jambu Syahril Lukman mengatakan, bahwa atas nama pribadi dan Pemdes mengucapkan terimakasih kepada Katua TP PPK Kab Tebo, Hj Armayanti Aspan yang telah mengunjungi Desa Teluk Kembang Jambu untuk melihat kondisi anak kami yang mengalami disabilitas di RT 03 Dusun Bukit Kembang 1.

" Mudah-mudahan dengan kunjungan Ketua TP PPK Kabupaten Tebo Hj Armayanti Aspan, dapat membangkitkan semangat belajar kepada anak tersebut , "ungkap Syahril.

Selain itu Syahril menambahkan, Desa Teluk Kembang Jambu belum lama ini baru saja menggelar MTQ tingkat Dusun dan pawai obor yang dilaksanakan pada Kamis (28/7/2022) di hadiri oleh Camat Tebo Ulu M.Syarif dan perangkat desa lainnya.
Kades Teluk Kembang Jambu Syahril Lukman dampingi Camat Tebo Ulu saat pembukaan MTQ Tingkat Desa/foto: Istimewa 

" Dalam kegiatan MTQ tingkat Desa ini, Kades Teluk Kembang Jambu berharap dapat menumbuh kembangkan seni membaca Al Qur'an dan menanamkan kecintaan kepada Al Qur'an, "ujarnya, Jum'at (5/8/2022).

" Kades Teluk Kembang Jambu, Syahril Lukman menambahkan, pembukaan MTQ kali ini adalah yang pertama untuk tingkat Dusun, Desa Jambu dan Desa Teluk Kembang Jambu dan dalam pelaksanaannya berjalan khidmat, di sambut antusias oleh masyarakat. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda