Peringati Tahun Baru Islam 1444.H, Warga Desa Tapos-Sodong Santuni Anak Yatim - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 05 Agustus 2022

Peringati Tahun Baru Islam 1444.H, Warga Desa Tapos-Sodong Santuni Anak Yatim

Foto: Edi duasatu.net

TANGERANG,DUASATU.NET- Peringati tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H, warga Desa Tapos dan Sodong Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang-Banten Pemerintah desa (Pemdes) santuni anak yatim dilapangan Kampung Ranca Sadang Desa Tapos RT 17/06 dan RT 03/03 Desa Sodong, Jumat (5/8/2022).

Peringatan hari besar Islam (PHBI) desa Tapos dan Sodong ini bertema semangat Hijriyah mari kita perkuat ukhuwah antara sesama dengan saling berbagi tiga majelis satu tujuan, dihadiri ustadz Ubed, Sodik, Irta dan alim ulama, masyarakat, Kades Tapos Khaerudin beserta perangkat dua Desa dan mahasiswa UIN Ciputat yang sedang menjalankan kuliah kerja nyata (KKN).

Kades Tapos Khaerudin dalam sambutannya mendukung kepada para pemuda dua desa yang peduli terhadap anak yatim, "ungkapnya.
 
" Santunan anak yatim yang di berikan bersumber dari hasil bongkar celengan yang di simpan di masing-masing rumah, di bongkar setiap tanggal 1 Muharram dan celengan yang dibongkar kali ini senilai Rp. 14 juta, "ucap ketua celengan Sunaryo.

" Sunaryo berharap, semoga warga desa Tapos dan Sodong yang peduli terhadap anak yatim, panjang umur dan murah rezekinya. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda