PJ Bupati Pinta Ispektorat Audit Kinerja Puskesmas Pintas Tuo - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 05 Agustus 2022

PJ Bupati Pinta Ispektorat Audit Kinerja Puskesmas Pintas Tuo

Pj Bupati Tebo, H.Aspan, ST

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Tebo saat ini menjadi sorotan PJ Bupati Aspan, diakauinya saat ini Pelayanan kesehatan di Kabupaten Tebo tengah mengalami Penurunan kinerja.

Kata Aspan pelayanan itu menurun oleh beberapa Faktor Sebelumya seperti Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) yang belum dibayarkan, Obat-obatan yang tidak di distribusikan.

"Sampai hari ini TPP sudah kita cairkan, obat sudah kita distribusikan sekarang kita lihat kinerja mereka, saya berharap pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik," jelasnya, Kamis (4/8/2022).

Soal surat yang dilayangkan warga tentang pelayanan puskesmas Pintas Tuo yang meminta Kapus dan salah satu bidan diganti, (PJ) Bupati Tebo Aspan memerintahkan Inspektorat Untuk meng audit kinerja Puskesmas Pintas Tuo.

"Kita sudah perintahkan inspektorat untuk audit Puskesmas Pintas Tuo,bila betul-betul ditemukan kita akan lakukan evaluasi," katanya.

Ditegaskanya ada tiga Dinas yang terus dilakukan Evaluasi yaitu Dinas kesehatan, Dinas PMD, dan Dinas Pendidikan.

" Yang jelas sekarang Dinas Kesehatan, Dinas PMD, dan Dinas Pendidikan akan terus kita evaluasi, tak terkecuali dinas lain namun tiga dinas itu yang menjadi fokusnya," tegas Aspan. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda