Kantor Desa Tak Terawat, Bukti Kades Panyaungan Tidak Tepati Visi Misi - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 29 September 2022

Kantor Desa Tak Terawat, Bukti Kades Panyaungan Tidak Tepati Visi Misi

Kondisi kantor desa Panyaungan/foto: A.Abdurohim

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Sangat memperhatikan melihat kondisi Kantor Desa Panyaungan Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak Provinsi Banten terlihat tidak terawat.

Kantor Desa yang di bangun oleh pemberdayaan masyarakat desa sejak puluhan tahun silam, saat ini kondisinya selain tidak di terurus oleh Pemdes setempat, diduga Kepala desa (Kades) berdiam diri tak punya insiatif untuk membangun/merenovasi gedung yang rusak parah dan sebagian dindingnya retak hingga pelafon nyaris roboh.

Dalam kesempatan itu awak media berbincang sedikit dengan masyarakat sekitar kantor desa Panyaungan mengenai keadaan kantor desa mereka, menurut pengakuan warga sekitar, mengatakan, kantor itu sudah lama tidak terurus terlihat seperti tak berpenghuni, "katanya, Kamis (29/9/2022).

Setahu kita semua urusan desa di lakukan di kantor desa khawatir bangunan runtuh bisa memakan korban dan meminta Kades agar membuat insiatif agar desa bisa terlihat nyaman dan tidak menghawatirkan memakan korban jiwa" ujar warga sekitar.

" Hingga berita ini dilansir Kades Panyaungan, Suryana dihubungi awak media melalui pesan singkat WhatsApp (WA) belum memberikan keterangan resminya. (A.ABDUROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda