Audiensi Forum Tebo Menggugat Bersama Pj Bupati dan OPD Terkait, Pertanyakan Ini - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 03 Oktober 2022

Audiensi Forum Tebo Menggugat Bersama Pj Bupati dan OPD Terkait, Pertanyakan Ini

Pj Bupati Tebo H.Aspan, ST Audiensi bersama Forum Tebo Menggugat/foto: Ardi duasatu.net


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Pj Bupati Tebo, H.Aspan, didampingi Sekda Teguh Arhadi, Kadis PU Hendri Nora, Kadis PMD, Nafri Junaidi, Kadis Kominfo Erwanto, Kepala Bappeda Himawan Susanto, Kadis Perindagnaker Nurhasanah, Sekdis Dikbud, Sekretaris Inspektorat, Dir RSUD STS Oktavenni, Asisten I, Kabag dan Kabid terkait, melakukan audiensi.

Audiensi Pj Bupati Tebo dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lakukan bersama aliansi Forum Tebo menggugat terdiri Ormas DPD Pekat IB Romi HF, DPP Repelita R.Jaya Saragih, DPC KSPSI Eko Putra dan pihak terkait lainnya, di pendopo rumah dinas Bupati, Senin (3/10/2022).

Para Ormas tersebut untuk mengkritisi dan mempertanyakan sejumlah aspek yang berkaitan dengan, asset maupun temuan LHP BPK RI pada proyek Dinas PUPR Tebo maupun pembangunan yang di lakukan oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo.

" Selain itu Pj Bupati Tebo berterimakasih kepada Forum Tebo menggugat dan berharap kepada bagian aset setelah dirinya pulang dari Bali sudah ada jawabannya. Bagian aset menyampaikan kepada Forum Tebo menggugat jawabannya secara resmi.

" Dalam audiensi tersebut Pj Bupati meminta waktu seminggu kepada Forum Tebo menggugat untuk menjawabnya yang nanti akan disampaikan tertulis secara resmi. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda