Final Turnamen Voli Piala Ketua DPRD Cilegon dii Ciwandan, di Hadiri Airin - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 02 Oktober 2022

Final Turnamen Voli Piala Ketua DPRD Cilegon dii Ciwandan, di Hadiri Airin

Foto: A.Abdulrohim duasatu.net

CILEGON,DUASATU.NET- Mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menghadiri puncak turnamen bola voli Ampuh Cup 2022 di Ciwandan, Sabtu (1/10/2022).

Kedatangan Airin di tengah ribuan penonton itu membawa suasana yang meriah, laga final Ampuh Cup 2022, P. Omega vs Tiger, didampingi Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi’raj disambut meriah warga Ciwandan.

Airin dalam sambutannya berpesan melalui turnamen bola voli diharapkan lahir bibit-bibit atlet berprestasi dari Kota Cilegon dan diharapkan membawa semangat silaturahmi dan kebahagiaan bagi semua suporter yang menyaksikan kehebatan para atlet di lapangan.

“ Terlebih banyak pemain bola voli dari Proliga, ucap Airin, menarik untuk di saksikan pertandingan ini.

Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi’raj mengatakan, bola voli menjadi salah satu olahraga favorit warga Kecamatan Ciwandan. 

“ Turnamen diselenggarakan oleh LSM Ampuh, menjadi paling meriah setelah dua tahun pandemi covid-19 tidak dilaksanakan. Isro berharap melalui turnamen menjadi motivasi bagi anak muda Kota Cilegon agar bisa menjadi atlet bola voli di tingkat nasional.

Pada puncak laga final, diketahui tim bola voli P. Omega berhasil sebagai juara dan berhak membawa pulang piala Ketua DPRD Kota Cilegon setelah unggul perolehan poin 4:1 atas tim bola voli Tiger. (A.ABDULROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda