Polsek Panggarangan Hadiri Penyaluran BLT DD Situregen Tahap III - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 02 Oktober 2022

Polsek Panggarangan Hadiri Penyaluran BLT DD Situregen Tahap III

Foto: Polsek Panggarangan 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Polsek Panggarangan, menghadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap III bulan Oktober 2022, sebesar Rp 300 ribu yang diberikan kepada 99 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Situregen Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Minggu (2/10/2022).

Oenyaluran BLT DD dihadiri Kanit Binmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat, Kades Situregen Moh. Iyin, beserta Prades, Staf  dan Ketua  BPD.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Panggarangan Suherli Setiawan mengatakan, untuk ciptakan keamanan dan meningkatkan pelayanan masyarakat, pihaknya memerintahkan Kanit binmas untuk melaksanakan penyaluran BLT DD BB tahap III.

Pihak Polsek Panggarangan sekaligus telah melaksanakan program Kapolri, Presisi Polri, berkaitan dengan program Kapolres Lebak, Lebak Sakti, Polri harus hadir disetiap kegiatan di Desa Binaanya dan dekat dengan masyarakat bersinergi, dengan pemerintahan Desa maupun warganya.

Kanit Binmas Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Prokes, tetap kita harus waspada apalagi dengan cuaca ektrim atau situasi cuaca alam yang tidak menentu,"katanya.

Kaded Situregen M. Iyin, berterimakasih kepada Polsek Panggarangan telah hadir dalam penyaluran BLT DD yang di laksanakan di aula Desa Situregen, mudah-mudahan BLT ini dapat di salurkan kepada 99 KPM.

" Iyin berpesan kepada warganya, uang yang disalurkan tersebut berasal dari BLT DD, bulan Oktober tahun 2022, sebesar Rp. 300 ribu x 99 KPM = 
Rp.29.700.000, setelah diterima agar di pergunakan untuk kebutuhan dapur, untuk membeli sembako. (A.ABDULROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda