Pj Bupati Tebo H Aspan, ST Lantik Pj Kades Kemantan di Lanjut Rangkaian Lainnya - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 29 Januari 2023

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST Lantik Pj Kades Kemantan di Lanjut Rangkaian Lainnya

Pj Bupati Tebo H Aspan,ST resmi melantik Pj Kades Kemantan Tebo Ilir/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Pj Bupati H Aspan resmi melantik Penjabat Kepala Desa (Kades) Kemantan Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Fauzi,S.Sos yang di lanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan kantor Desa Kemantan dan peresmian kantor Lurah Sungai Bengkal serta kantor Sekretariat Kwartir ranting Gerakan Pramuka Minggu (29/1/2023).

Dalam pelantikan Pj Kades Kemantan tersebut dilakukan oleh PJ Bupati Tebo H Aspan, di hadiri Plt Kadis PMD A. Malik, Kadis PUPR, Hendri Nora, Ka Bakeuda Nazar Efendi, Kadis Kominfo Erwanto, Camat Tebo Ilir Habibi, anggota DPRD Tebo H Farulrozi serta undangan lainnya.

Pj Kades Kemantan Fauzi langsung menyampaikan sambutan perdananya, di hadapan Pj Bupati Tebo H Aspan, berharap rangkaian kegiatan peletakan batu pertama kantor desa Kemantan dan rangkaian lainnya diberkahi oleh Allah SWT.

" Selain itu Pj Kades juga berharap mudah-mudahan desa Kemantan yang baru saja di mekarkan (definitif) mendapat perhatian dari Pj Bupati Tebo dan dapat membantunya, ibarat seorang anak yang baru masuk sekolah masih banyak kekurangannya,"ungkapnya.

Sementara itu Pj Bupati Tebo H Aspan mengatakan, hingga hari terakhir sebanyak 15 Desa di Kabupaten Tebo yang dimekarkan tahun 2022 hari adalah pelantikan yang ke-15 sudah diangkat semua perangkatnya. Tidak ada alasan lagi mereka tidak berbuat, bergerak dan pindah serta tidak adalagi masalah kependudukan semua sudah ready dan definitif menjadi Desa.

Aspan berharap dengan adanya pemekaran desa dapat memudahkan pelayanan kepada masyarakat, dan mempercepat Pembangunan.

Salah satunya lanjut Aspan, yang tadinya di Kelurahan sekarang menjadi Desa setidaknya mereka tidak kurang dari Rp1 miliar dalam setahun akan mendapat ADD untuk membangun desanya.

" Dengan adanya pemekaran Desa pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi pembangunan lebih cepat, "pungkas Aspan.(ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda