Selain PS Tebo Dapat Bonus Tunai Rp50 Juta, PJ Bupati Aspan Sebelumnya Beri Rp10 Juta Ke- Tim Suporter Tebo - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 29 Januari 2023

Selain PS Tebo Dapat Bonus Tunai Rp50 Juta, PJ Bupati Aspan Sebelumnya Beri Rp10 Juta Ke- Tim Suporter Tebo

Ribuan Tim Suporter Tebo saat laga final piala Gubernur Cup 2023, Sabtu 28 Januari 2023/foto: duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Suksesnya sepakbola Piala Gubernur Cup 2023 tak terlepas dari tim supporter untuk meriahkan dan menyemangati tim kesebelasan PS Tebo yang digelar di Stadion Srimaharaja Batu (SMB) Muara Tebo.

Hal tersebut disampaikan oleh Pj Bupati Tebo H Aspan mengatakan, tim suporter merupakan satu unsur yang menentukan dalam sebuah pertandingan, Sabtu (28/1/2023).

Aspan melanjutkan, kita dengan suporter kemarin disamping mengucapkan terimakasih mereka juga disiapkan fasilitas.

" Mungkin semua melihat seperti baju yang mereka pakai di pertandingan final kita berikan bantuan Rp10 juta untuk persiapan makan minum dan lain sebagainya selama dalam pertandingan sudah disiapkan semuanya,"ujar Aspan.

Pj Bupati Tebo Aspan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tebo atas dukungannya secara moril sehingga Gubernur Cup 2023 dapat berjalan dengan baik dan kehadirannya disetiap pertandingan yang cukup menggembirakan, pemain kita pun semangat jika penontonnya ramai, "ucapnya singkat. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda