Tokoh Pemuda Asal Tebo Ngaku Merinding Lihat Gubernur Cup 2023 di Klaim Paling Meriah Se- Sumatera - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 29 Januari 2023

Tokoh Pemuda Asal Tebo Ngaku Merinding Lihat Gubernur Cup 2023 di Klaim Paling Meriah Se- Sumatera

Ansori Hasan/Sonek, tokoh pemuda asal Kabupaten Tebo/foto: redaksi duasatu 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Tokoh pemuda asal Kabupaten Tebo, Ansori Hasan biasa disapa Sonek, jujur saya merinding mulai gerbang masuk dari simpang Stadion Srimaharaja Batu (SMB) sampai ke Stadion dipadati kendaraan, "ungkapnya, Minggu (29/1/2023).

Setelah masuk kedalam Stadion lanjut Sonek lihat sendiri, ribuan masyarakat Kabupaten Tebo menyaksikan perhelatan final sepakbola Gubernur Cup 2023 dan ini saya rasa satu-satunya Gubernur Cup Se-Sumatera yang luar biasa.

Sonek bilang masyarakat Tebo sangat antusias dengan olahraga terutama di bidang sepakbola. Harapan kita antusias tersebut tidak hanya sepakbola saja tapi di cabang-cabang lainnya seperti itu, "pintanya.

"Namun demikian ini tentu tergantung daripada pengurus olahraga itu sendiri dari KONI maupun cabang olahraga yang lain. Kalau kemasannya bagus saya yakin pasti masyarakat Tebo antusias, "ucap Sonek meyakini.

Selain itu Sonek menambahkan, seperti kemarin saya lihat salah satu panitianya bagus untuk mengadakan event Gubernur Cup. 

" Adapun hal-hal kekurangan seperti konflik dilapangan itu dinamika, tapi yang jelas jujur saya merinding melihatnya ini lebih daripada konser artis kita berharap kedepannya Gebernur Cup harus lebih seperti yang ada di Kabupaten Tebo.

Kabupaten Tebo kemarin sudah membuktikan Gubernur Cup sangat meriah dan spektakuler mungkin itu,"tutup Sonek. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda