Sukses Tuan Rumah dan Prestasi Gubernur Cup 2023, Pj Bupati Tebo Aspan Bilang Begini... - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 29 Januari 2023

Sukses Tuan Rumah dan Prestasi Gubernur Cup 2023, Pj Bupati Tebo Aspan Bilang Begini...

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST terima piagam penghargaan Gubernur Cup 2023/foto: Ardi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pelaksanaan Gubernur Cup 2023 sukses di Kabupaten Tebo berjalan dengan baik dan apa yang ditargetkan tercapai,"ungkap Pj Bupati Tebo H Aspan, Sabtu (28/1/2023).

Pertama disampaikan Aspan, sukses dalam pelaksanaan, sampai kegiatan berakhir sudah berjalan dengan lancar meskipun ada sedikit insiden namun tidak menggangu jalannya pertandingan.

Kemudian sukses yang kedua dibidang prestasi seperti disampaikan waktu wawancara awal target kita kan juara 3 itupun kalau dilihat dari jalannya pertandingan skor sebenarnya 3:3 cuma mungkin entah ada kelalaian namun saya puas dengan apa yang dicapai, "ungkap Aspan.

"Bukannya kalah tidak ada perlawanan tapi imbang apalagi kalau pemain kita yang satu tidak dikeluarkan wasit optimis menang,"kata Aspan lagi.

Meski demikian Aspan menyebutkan akan melakukan pembinaan khusus bola kaki nampaknya potensinya cukup baik dan dalam waktu dekat ini juga Ketua PSSI akan diganti dan akan kita tunjuk yang betul-betul bisa mensupport, berjiwa olahraga dan punya kemampuan finansial.

Aspan melanjutkan, dirinya berkali-kali sampaikan ke Koni dan Dispora supaya event-event diadakan disetiap Kecamatan betul-betul dipantau jangan hanya mengambil pemain,"tegasnya.

Dari berbagai sisi Aspan bilang sudah pernah disampaikan termasuk MTQ, hasil dari masing-masing Kecamatan betul-betul disaring jangan hanya sekedar kedekatan.

" Selain itu bibit-bibit yang ada supaya di jaga, sebab banyak baik itu di MTQ maupun sepakbola banyak pemain terbaik kita banyak di rekrut orang ini ada apa yang seperti ini dan ini yang dicari solusinya bagaimana mereka dilakukan di tempat orang,"kata Aspan. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda