Pj Bupati Tebo dan Sejumlah OPD Sholat Tarawih di Masjid Baitul Atiq Bedaro Rampak - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 27 Maret 2023

Pj Bupati Tebo dan Sejumlah OPD Sholat Tarawih di Masjid Baitul Atiq Bedaro Rampak

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST saat sambutan di Masjid Baitul Atiq Bedaro Rampak/foto: redaksi duasatu 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Pj Bupati Tebo H Aspan, bersama rombongan kepala Organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkup Pemkab Tebo menunaikan ibadah sholat tarawih di Masjid Baitul Atiq, Desa Bedaro Rampak Kecamatan Tebo Tengah, Senin (27/3/2023) malam.

Sebelum Pj Bupati Tebo, menyampaikan sambutannya terlebih dulu Kades Bedaro Rampak Putra Yansah sampaikan laporan dan sambutannya.

Dalam sambutannya Pj Bupati Tebo H Aspan berterimakasih kepada masyarakat desa Berdaro Rampak telah menerima pihaknya dan rombongan untuk melakukan sholat tarawih di Masjid Baitul Atiq.

Disela-sela itu, Aspan membeberkan program kerjanya selama menjadi Pj Bupati Tebo, seperti lanjutan jalan dua jalur, pasar Bungur Muara Tebo, Gapura selamat datang masuk Kota Tebo, turap desa Puntikalo, akses jalan dua destinasi wisata di Kecamatan Sumay.

Oleh karena itu lanjut Aspan, dirinya mohon dukungan masyarakat untuk membangun Kabupaten Tebo,"pintanya.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Aspan menyerahkan bantuan sajadah untuk 6 Masjid yang berada di Desa Bedaro Rampak dan peralatan olahraga.

Aspan menegaskan, bahwa bantuan yang diserahkan diluar jadwal resmi Safari Ramadhan 1444 H oleh Pemkab Tebo bukan dari APBD Tebo tapi berasal dari sumbangan hamba Allah.

Usai menyerahkan bantuan, jamaah Masjid Baitul Atiq bersama Pj Bupati Aspan dan rombongan mendengarkan tausiyah yang dibawakan oleh Ustadz H Fauzi Mansur. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda