Terus Berbagi Dibulan Suci, Kodim 0510 Tigaraksa Bagikan Takjil Untuk Warga Pengguna Jalan - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 28 Maret 2023

Terus Berbagi Dibulan Suci, Kodim 0510 Tigaraksa Bagikan Takjil Untuk Warga Pengguna Jalan

Foto: Kodim 0510 Tigaraksa 

TANGERANG,DUASATU.NET- Staf dan jajaran personil Kodim 0510/Tigaraksa membagikan takjil untuk berbuka puasa ke para pengguna jalan yang melintas di depan Jalan Pusat Pemkab Tangerang, Senin (27/3/2023).

Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, dapat sedikit membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar mengatakan, berbagi takjil buka puasa merupakan bentuk kepedulian TNI Kodim 0510/Trs bersama masyarakat di bulan penuh berkah Ramadhan 1444 Hijriah, harapannya bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman berbuka puasa," ujarnya.

"Dandim berujar, mudah-mudahan apa yang kami lakukan kali ini bisa membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga akan semakin dihati rakyat," katanya.

Puluhan takjil dibagikan kepada para pengguna jalan dan kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif warga yang terlihat senang menerimanya untuk di gunakan berbuka puasa berupa makanan ringan dan minuman. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda