Pj Bupati Tebo Lantik Anggota BPD Pasir Mayang dan Penutupan Pengajian MDTA Raudhatul Ulum Sungai Rambai - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 18 Maret 2023

Pj Bupati Tebo Lantik Anggota BPD Pasir Mayang dan Penutupan Pengajian MDTA Raudhatul Ulum Sungai Rambai

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST lantik anggota BPD Pasir Mayang dan Penutupan Pengajian MDTA Raudhatul Ulum Sungai Rambai/foto: redaksi duasatu 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Lima orang anggota BPD Pasir Mayang Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo, diantaranya Mursalin, Samsul Royzan, Heri dan Juli resmi di lantik oleh Pj Bupati Tebo H Aspan, di kantor Desa Pasir Mayang, Sabtu (18/3/2023).

Pelantikan anggota BPD periode 2023-2029 tersebut di hadiri oleh sejumlah Kepala OPD terkait di lingkup Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo dan Kepala desa (Kades) Pasir Masir Mayang Ansori.

" Usai kunjungan kerja nya di Desa Pasir Mayang, Pj Bupati Aspan, menghadiri penutupan pengajian Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliah (MDTA) Raudhatul Ulum dan menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H di Desa Sungai Rambai Kecamatan Tebo Ulu.

Dipenutupan pengajian ini selain dihadiri Kepala OPD terkait hadir Kades Sungai Rambai beserta para guru dan wali murid.

" Pj Bupati H Aspan menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya penutupan pengajian MDTA Raudhatul Ulum.

Sesuai yang disampaikan oleh pihak MDTA, Pj Bupati Aspan juga akan mengalokasikan lokal baru madrasah di APBD Perubahan 2023. Diakhir kata, Pj Bupati Aspan mengucapkan kepada masyarakat Sungai Rambai selamat menunaikan puasa Ramadhan dan pengajian MDTA Raudhatul Ulum resmi ditutup. (RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda